Perlancar Saluran Air, Personel Koramil 0821/20 Padang Karya Bakti Bersama Warga

Lumajang,(DOC) - Kerusakan pipa saluran air di wilayah dusun Krajan desa Padang kecaman Padang Kabupaten Lumajang membuat personel Koramil 0821/20 Padang tergerak untuk melakukan upaya perbaikan, Minggu (12/8/2018)

Bersama dengan warga masyarakat setempat personel koramil 0821/20 Padang bahu membahu bergotong royong memperbaiki pipa saluran air bersih bagi kepentingan warga.

Babinsa setempat Koptu Joni mengungkapkan, beberapa hari yang lalu ada warga yang melaporkan adanya kerusakan pipa saluran air di wilayah tersebut sehingga kami juga berupaya untuk berkoordinasi dengan kepala desa untuk menindaklanjuti perbaikan dengan karya bakti bersama masyarakat, ungkapnya. 

Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakat, sarana yang sangat vital dan dibutuhkan oleh setiap umat harus segera diperbaiki mengingat dalam setiap hari tidak terlepas dari kebutuhan air,  terangnya. 

Muda-mudahan saluran air bisa normal kembali setelah dilakukan perbaikan sehingga kebutuhan air bersih bagi warga dapat terpenuhi,  pungkas Koptu Joni. 

Sementara Kades Padang Yasid Karomi mengucapkan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam perbaikan pipa saluran yang sangat dibutuhkan oleh warganya.

Kepada Babinsa saya ucapkan terimakasih atas segala partisipasinya, kehadiran dengan personel koramil Padang lainnya juga mampu menjadikan pelopor bagi masyarakat, kegiatan juga menjadi lebih ringan dan pipa sepanjang 200 m dapat dituntaskan, pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar