Percantik Jalan dan Jembatan Dengan Taman

satgas TMMD tanam bunga di Jembatan (foto Pendim 0821)
Lumajang,(DOC)-Pelaksanaan program TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang tinggal beberapa hari lagi ditutup, semua sasaran kegiatan baik fisim maupun non fisik telah dilaksanakan.

Seperti halnya sasaran utama pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Dusun Habon dan Dusun Tulungrejo sepanjang 700 meter pun telah selesai dilaksanakan. Guna mempercantik dan memperindah jalan tembus tersebut, atas inisiatif warga dan personel Satgas sepanjang jalan tembus dihiasi dengan tanaman hias jenis andong merah.

Koptu Lahardir, salah satu personel Satgas TMMD 102 Lumajang yang berasal dari Batalyon Armed 8/Udata dengan inisiatifnya membuat taman kecil di sudut jalan yang berdekatan dengan jembatan.

Saat ditemui tim Pendim 0821 di lokasi, dirinya mengatakan bahwa kemarin saat menanam tanaman hias dirinya melihat sedikit lahan yang kosong sehingga dia berinisiatif untuk membuat taman kecil untuk kenang-kenangan dirinya sebagai Satgas TMMD 102 di Lumajang.

"Kemarin saya liat ada tanah kosong dekat dengan jembatan dan kebetulan juga pas jalan-jalan di kampung melihat tanaman bagus jadi saya berencana untuk membuat taman kecil di lahan kosong ini," ungkapnya.

"Taman kecil ini merupakan kenang-kenangan bagi saya telah melaksanakan TMMD 102 di Desa Pasrujambe ini dan nantinya akan saya buat sedemikian rupa agar cocok dengan lokasi yang ada," tambahnya.

Dirinya berhadap taman yang dibuatnya dapat menambah keindahan dan mempercantik jembatan serta jalan tembus Jabon-Tulungrejo sehingga terlihat lebih asri.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar