Pengguna Sabu, Warga Rogotrunan Diringkus Polisi

Lumajang,(DOC)- Seorang pria bernama Moch Abdul Kafid ditangkap petugas Reserse Narkoba Polres Lumajang, karena menjadi pengguna shabu.

Moch Abdul Kafid merupakan warga Bondoyudo Gambiran, Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang, kabupaten Lumajang, ditangkap Rabu (8/8/2018) sekitar pukul 20.30 WIB di salah satu rumah di Dusun,  Krajan Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. 

Dalam penggeledahan polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tangan tersangka  berupa seperangkat alat hisap sabu/bonk yang masih terangkai dengan sedotan plastik dan pipet kaca yang masih terdapat sisa pembakaran shabu. Selain itu polisi juga berhasil mengamankan 1 poket shabu dengan berat kotor 0,48 Gram, dan 2  buah korek api jenis gas.

"Tersangka tertangkap tangan pada saat melakukan tindak pidana yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, menyediakan serta menggunakan narkotika Gol. 1 bukan tanaman yang diduga jenis Shabu," Ucap Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP  Priyo Purwandito melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskro.

Guna kepentingan penyelidikan, tersangka  dijerat Pasal 112 (1) Sub. 127 (1) UURI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

Ipda Catur mengaku, jika saat ini pihaknya terus mengembangkan kasus ini guna mengungkap kemungkinan ada jaringan atau pelaku lain. (Mam)

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar