Pasutri Mencuri Baju Kepergok Oleh Karyawan Toko

Lumajang,(DOC)-Seorang suami istri nekat mencuri baju di toko Busana jalan Hayam Wuruk, kelurahan Kepuharjo, Kabupaten Lumajang, Senin (13/8/2018) sore kemarin.

Berutung aksinya diketahui karyawan toko dan meneriaki maling dan langsung ditangkap dan menyerahkan ke pihak Polres Lumajang. Sedangkan suaminya berhasil melarikan diri.

Pelaku bernama Siti Rohmah (50) warga Jatiroto langsung digelandang oleh pemilik toko ke Mapolres Lumajang.

Menurut karyawan toko Maisyaroh, pelaku berpura-pura membeli pakaian dan topi jawa atau blakon.

Istrinya bertugas mengalihkan perhatian karyawan, sedangkan suaminya mengambil belasan pasang baju wanita dan dimasukan kedalam kantong bajunya.

"Kecurigaan dengan gerak gerik suaminya saat mengetahui mencuri pakaian. Dan saya langsung menahan istrinya ketika hendak meninggalkan toko dan meneriaki malig, namun suaminya berhasil melarikan diri, dan istrinya langsung diserahkan ke Polisi" Terang Maisyaroh.

Sementara itu Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan, saat ini kasusnya ditangani oleh Reskrim, dan masih memeriksa pelaku dan korban.

"Saat ini masih dalam penyidikan dan dilakukan BAP sesuai prosedur yang ada. Barang bukti sejumlah pakaian juga diamankan" ujarnya, Selasa (14/8/2018).

Dari hasil penyelidikan sementara pelaku sudah berulang kali melakukan pencurian baju di toko tersebut.

"Pelaku ini sudah 3 kali bahkan sempat tertangkap cctv melakukan hal serupa di toko yang sama," kata catur.

Pelaku akan dikenakan pasal 362 KUHP tentang pencuruian. Dan pihak kepolidian mengejar suami pelaku yang berhasil melarikan diri. (Mam)




Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar