Pasangan Suami Istri Tewas Berpelukan Dalam Lapas

Lumajang,(DOC)-Seorang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Lumajang bernama Rasyid (38) meninggal dunia bersama istrinya di dalam lapas, Jumat (31/8/2018).

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran  SH. MHum kepada sejumlah awak media menuturkan, setelah mendengar informasi dari kepala lapas ada warga binaan meninggal, pihaknya langsung mendatangi lapas kelas IIB Lumajang, dan langsung melakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan awal di TKP  tidak diketemukan luka apapun ditubuh keduanya," ujarnya.

Di lokasi kejadian petugas menemukan botol minuman."Indikasinya apakah melakukan bunuh diri dengan minuman itu saat ini kita masih dalami,"tutur AKP Hasran.



Dari hasil keterangan saksi sementara di tempat kejadian, pasangan suami istri itu tewas dalam kondiisi saling berpelukan di ruang besuk tahanan. Petugas lapas sendiri langsung dibawa  poliklinik lapas, namun nyawanya tidak tertolong.


Untuk dugaan awal keduanya sudah sepakat untuk bunuh diri, namun untuk memastikannya pihaknya masih akan melakukan pendalaman.
 

"Dugaan awal kayaknya keduanya sudah janjian minum racun, tapi sekali lagi ini masih kita selidiki," tegas Hasran.

Dia menambahkan, korban yang tewas bernama Rasyid merupakan warga Desa Pandansari, Kecamatan Senduro itu merupakan terdakwa kasus penipuan dan penggelapan di 4 TKP, "Dia ini sudah berulangkali melakukan kasus penipuan dan penggelapan mas," jelasnya.(Mam)





Posting Komentar

0 Komentar