Partisipasi Warga Jelang Penutupan Program TMMD 102

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 tahun 2018 diwilayah kabupaten kabupaten Lumajang sudah hampir menuntaskan seluruh sasaran, pengerjaan yang ada tinggal finishing untuk memoles sebagai upaya terakhir agar mencapai maksimal, Kamis (2/8/2018)
 

Warga masyarakat sekitar lokasi juga turut mendukung dalam rangka penyiapan penutupan program TMMD 102  yang rencana akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2018 dengan prosesi upacara yang diselenggarakan di lapangan desa Pasrujambe.
 

Secara sukarela warga dusun Tulungrejo yang merupakan wilayah paling banyak terdapat sasaran fisik program TMMD 102 membersihkan sisi jalan baik kanan maupun kirinya, mesin rumput yang ada digunakan untuk memotong rumput yang tumbuh liar agar kelihatan rapi dan bersih.
 

Wagiman  (42) diantara warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut menuturkan, jalan yang ada didusun ini kita upayakan menjadi bersih untuk mendukung penutupan program TMMD, mengingat dusun Tulungrejo menjadi tempat yang paling banyak mendapatkan sasaran fisik, sehingga akan menjadi obyek yang rencananya akan dikunjungi oleh para pejabat yang hadir, baik sipil maupun militer, tuturnya.
 

Sebagai warga kami merasa sangat berterimakasih dengan semua program TMMD yang sudah dilakukan oleh tni sehingga selayaknya kami juga turut mendukung dan membantu kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan", terang Wagiman.
 

Jalan yang sudah dibersihkan rumputnya akan kita tanami dengan bunga Andong agar waktu yang ada tanaman tersebut bisa tumbuh dan berkembang sehingga saat kunjungan dari tamu undangan pejabat yang datang suasana tampak lebih asri dani ndah berseri, pungkasnya. (Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar