Partisipasi TMMD 102 Dalam Menggiatkan Bidang Olahraga Di wilayah

Lumajang,(DOC)-Pelaksanaan TMMD 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang tidak hanya melaksanakan program sasaran fisik yang harus dicapai, program non fisik yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat secara luas juga dijangkau diberbagai bidang, termasuk diantaranya adalah olahraga.
 

Dalam mewujudkan hal tersebut Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E memberikan bantuan sejumlah sarana untuk menunjang kemajuan dibidang olahraga.
 

Berbagai sarana olahraga berupa bola voli beserta net dan kostum sepak bola beserta bola yang diberikan saat perhelatan final open tournamen bola voli yang diselenggarakan dilapangan voli desa Jambekumbu kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Minggu malam (5/8/2018)
 

Disela kegiatan Letkol Agus mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan sarana olahraga dalam rangka program TMMD 102 tahun 2018 sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah yang menjadi lokasi kegiatan, ujar Dandim 0821.

"Program TMMD 102 tidak hanya membangun sarana infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat saja, namun program ini juga membangun sumber daya manusia dengan potensi yang dimiliki seperti olahraga yang perlu untuk mendapatkan support agar lebih maju dan berkembang", terang Letkol Agus.

Lebih lanjut Dandim 0821 juga menambahkan, guna mewujudkan hal tersebut Kodim 0821 melalui program TMMD yang dilaksanakan berupaya untuk mengembangkan potensi para pemuda agar lebih meningkatkan mutu dan kualitas guna meraih sebuah prestasi yang diharapkan, imbuhnya.
 

Semoga dengan bantuan sarana olahraga yang sudah diberikan bisa memotivasi dan mengembangkan bakat yang sudah dimiliki dengan meningkatkan sistem pelatihan yang terarah dan terukur sehingga potensi yang dimiliki akan lebih meningkat, pungkas Letkol Agus yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD 102.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar