Meskipun Belum Diresmikan, Jalan Tembus Jabon-Tulungrejo Sudah Dimanfaatkan Warga

warga melintasi jalan baru di bangun (sumber Pendim 0821)
Lumajang,(DOC)-Jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo sebagai sasaran fisik TMMD 102 Lumajang telah selesai dikerjakan, berbagai upayapun dilakukan warga maupun personel satgas agar jalan baru tersebut lebih sempurna dan terlihat asri diantaranya dengan penanaman tanaman hias serta pengecatan jembatan.

Di lain sisi, meskipun jalan tembus tersebut belum diresmikan, namun keberajaan jalan tembus tersebut sudah digunakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  Tiap hari banyak warga yang melewati jalan tersebut, tidak hanya orang dewasa tetapi anak-anakpun juga merasakan manfaat jalan tembus tersebut.

Menurut Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SSK TMMD 102 Lumajang, setelah pengerjaan jalan tembus ini selesai, atas inisiatif warga dan personel satgas tepi jalan ditanami tanaman hias agar lebih terlihat asri.

"Tiap hari banyak warga yang melintas di jalan tembus ini, bahkn tidah hanya orang dewasa saja tetapi anak-anak juga banyak yang bermain di jalan ini," ungkapnya.

"Diharapkan kepada masyarakat setelah peresmian nanti untuk selalu menjaga dan merawat jalan yang dibuat bersama antara TNI dan warga ini agar selalu dapat memberikan manfaat serta menunjang perekonomian masyarakat sebagai upaya peningkatan kesejahteraan," pungkas Kapten Ketut.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar