Meriahnya Agustusan Di Biting Mega Wisata

Lumajang (DOC) - Weekend kali ini, spesial dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke- 73. Biting Mega Wisata (BMW) mengadakan berbagai event; Jalan Santai dan lomba untuk kalangan anak-anak seperti memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk, balap kelereng dan untuk kalangan ibu-ibu diadakan lomba menyunggi tempeh.

Sebelumnya, Minggu (19/08/2018) juga telah dilaksanakan lomba mancing lele gratis untuk warga dan pengunjung wanita. Tak berhenti sampai disitu, Biting Mega Wisata (BMW) kali ini juga memanjakan pengunjungnya dengan menyajikan hiburan musik elekton dan mengundang penyanyi Jawa Timur-an sekitar jam 14.00 WIB sore tadi.

Agus Setiawan selaku Owner Biting Mega Wisata dalam wawancaranya mengatakan butuh waktu sekitar satu bulan untuk merangkai kegiatan spesial HUT RI ke 73 dan membutuhkan kerja sama penuh dengan warga dusun biting dua yang terdiri dari RW 11, 12, 13 dan 14.

Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke- 73 juga untuk mengenalkan sekaligus menjadikan Biting Mega Wisata (BMW) sebagai objek yang kekinian untuk dikunjungi.

“Menurut saya kegiatannya sangat keren dan juga kreatif. Selain bisa berwisata bersama keluarga , kita juga dapat ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba yang diadakan BMW secara free alias gratis. Jujur, anak saya sangat senang sekali ikut lomba, karena hadiahnya menarik dan pastinya bermanfaat. Kalau bisa tahun depan lebih banyak lagi lomba-nya.” Ujar Desi selaku pengunjung.

Jurnalis Warga: Ananda Salsabila Kenyo (Siswi SMK Muhammadiyah Lumajang).

Posting Komentar

0 Komentar