Manfatkan Waktu Luang, Personel Satgas TMMD 102 Komsos Dengan Masyarakat

anggota TNI berbaur dengan warga (Sumber Pendim 0821)
Lumajang(DOC)-Memanfaatkan waktu luang personel Satgas TMMD 102 yang berada di lokasi sasaran renovasi mushola Al Ikhlas yang berada di rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Tulungrejo desa Pasrujamve kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang untuk saling berkomunikasi sosial dengan warga sekitar, Selasa (7/8/2018)
 

Kapten Ony Ariyanto, S.H selaku perwira koordinator dalam perehapan Mushola Al Ikhlas yang Sehari-hari selalu berada dilokasi selalu memanfaatkan waktu luangnya disela waktu istirahat kegiatan dengan bersilaturahmi kepada warga sekitar.
 

Kabul salah satu warga disekitar mushola Al Ikhlas yang menjadi tempat untuk berkomunikasi sosial merasa senang dengan kehadiran tamu dari Satgas TMMD 102.
 

Disela acara Kapten Ony menuturkan, kegiatan seperti  ini sangat memberikan manfaat bagi kita maupun bagi masyarakat, selain untuk menjalin tali silaturrahmi agar terjalin lebih erat juga bermakna untuk saling bertukar informasi yang mungkin saling dibutuhkan, tuturnya.

Hal lain yang tidak kalah penting dari manfaat komunikasi sosial adalah saling bertukar pengetahuan dan pengalaman banyak hal yang memberikan masukan bagi masing-masing dengan membahas hal yang saling kita butuhkan bersama, terang Kapten Ony.
 

Sementara Kabul (56) juga menambahkan, kehadiran prajurit TNI yang menjadi Satgas telah memberikan makna tersendiri bagi warga sekitar, selain berkomunikasi dengan setiap warga dengan baik, bapak-bapak TNI juga memberikan sesuatu hal yang sebelumnya kita tidak tahu tentang banyak hal akhirnya kita bisa paham dan mengerti, ungkapnya.
 

"Muda-mudahan TNI dan masyarakat selalu terus bersatu padu mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan rakyat dengan tetap menjaga kemanunggalan yang semakin kokoh", pungkas
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar