Kompresor di Sumbersuko Meledak, Dua Orang Luka Berat

Lumajang,(DOC)-Sebuah kompresor kapasitas besar milik sebuah tambal ban di jalan Raya Sumbersuko, Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, meledak Minggu (12/8/2018) siang. Ledakan itu mengakibatkan dua orang luka berat.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro menuturkan, dua orang pada saat itu sedang bekerja memperbaiki ban truck.

Diduga penyimpanan pompa angin untuk pengisian angin yang terbuat dari plat besi tersebut sudah berumur tua.

"Tekanan angin pada tabung penyimpanan terlalu besar dan tidak ada kontrol jika angin sudah berisi penuh sehingga tabung  mengalami pecah dan meledak," ujar Catur, Senin (12/7/2018).

Akibat ledakan tersebut, atap bengkel mengalami kerusakan parah. Dua orang yakni Sudiantoro dan Achmad Yazid kedua warga Desa Mlawang, Kecamatan Klakah mengalami luka berat akibat terkena serpihan ledakan dan dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Dr Hariyoto Lumajang.

"Korban mengalami luka di kepala bagian belakang," Ujar Catur.

Pascaledakan, tambah Catur, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi guna memastikan peristiwa itu. Polisi pun saat ini masih memberi garis polisi lokasi ledakan dan belum bisa digunakan untuk sementara. (Mam)



Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar