Kodim 0821 Lumajang Siapkan Stand Basar dan Pasar Murah

Add caption
Lumajang,(DOC)-Dalam Rangka Menyemarakkan hari penutupan program TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe, Kodim 0821 menyelenggarakan basar dan pasar murah yang bertempat di Lapangan Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.

Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, bersamaan dengan pelaksanaan gladi upacara penutupan, juga dilakukan penyiapan stand basar yang nantinya akan diisi oleh instansi terkait serta masyarakat dengan produk-produk unggulan masing-masing, Selasa (7/8/2018).

Menurut Pasi Pers Kodim 0821 Kapten Inf Wahyutomo selaku koordinator pelaksanaan basar mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan basar dan pasar murah ini bertujuan untuk menyemarakkan hari penutupan TMMD 102 Lumajang yang akan dilaksanakan tanggal 8 Agustus besok.

"Kegiatan basar dan pasar murah ini selain bertujuan untuk menyemarakkan hari penutupan TMMD 102 Lumajang juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang murah," tambahnya.

"Telah kota koordinir masyarakat yang mempunyai produk olahan unggulan untuk dipajang di stand basar sehingga dapat diperkenalkan dan dinikmati masyarakat umum," lanjutnya.

"Intinya kegiatan basar dan pasar murah ini ditujukan untuk masyarakat," pungkas Kapten Wahyu.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar