Kawal Manten Iring-Iringan Mobil Jeep Memadati Jalan Sukarno Hatta Lumajang

Lumajang, (DOC) - Ada yang menarik di sepanjang jalur Jalan Sukarno Hata Lumajang pada rabu sore (29/8), pasalnya, iring-iringan ratusan mobil Offroad memadati sepanjang jalan itu dan menuju salah satu rumah makan ternama yang ada di Jalan Sukarno Hata Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Dari hasil pantauan media ini terlihat, kegiatan iring-iringan mobil penggaruk lumpur tersebut, ternyata mengiringi resepsi pernikahan dari salah satu anak anggota clup jeep di Lumajang, yakni Maulana Yusuf Slamet Huda, SE yang menikah dengan Zela Selvina Hendriyanti, yang secara sepontan, nuansa pernikahanya dilakukan dengan suasana alam.
seperti yang diungkapkan oleh H. Slamet Tunggal Siyono salah satu anggota Lumajang Jeep Clup (LJC) ini mengungkapkan, rute yang diakukan oleh kumpulan mobil jeep ini mulai dari Perum Tukum Indah hingga ke Jalan Sukarno Hata Lumajang.

 “Rutenya dari sana mas (Perum Tukum.red) kemudian lewat jalur perkotaan dan sampailah di jalan Sukarno Hata ini,” tuturnya.

H. Slamet sapaan akrapnya ini menambahkan, ada beberapa club jeep yang ada di Lumajang dan bahkan yang dari Probolinggo turut serta diundang dalam acara ini, pihaknya menambahkan pernikahan dengan nuansa seperti ini tidak direncanakan jauh-jauh hari, melainkan dilakukan secara sepontanitas saja oleh sesama peng-hobby jeep.

“Tidak ada rencana kok mas dari awal itu, mengalir dan sepontanitas ucapan teman-teman dan langsung jadi seperti sekarang ini,” jelas H. Slamet.
Dalam kesempatan ini pihaknya juga meminta maaf kepada pengguna jalan lainya terutama jalur Lumajang Probolinggo yang waktunya agak tersendat karena panjangnya iring-iringan dari berbagai club jeep pada sore itu.

“Kami atas nama keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pengguna jalan dan dalam kesempatan ini kami mohon Do’a restunya agar pernikahan anak kami ini langgeng dunia ahirat,” pungkasnya. (mam)

Posting Komentar

0 Komentar