Jelang Penutupan TMMD 102 Lumajang, Personel Satgas Laksanakan Gladi Upacara

Lumajang,(DOC)-Sehari menjelang penutupan TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, seluruh personel disibukkan dengan berbagai macam persiapan.

Seperti yang dilaksanakan di Lapangan Desa Pasrujambe, personel satgas dan beberapa unsur pendukung dari kepolisian, Satpol PP, BNPB, FKPPI dan anggota linmas Desa Pasrujambe melaksanakan gladi upacara penutupan TMMD 102 Lumajang, Selasa (7/8/2018).

Perwira Seksi Operasi Kodim 0821 Lumajang Kapten Arh Siswoto saat ditemui di lapangan mengatakan bahwa pelaksanaan gladi ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada peserta upacara agar dalam pelaksanaan besok tidak ada lagi kendala.

"Dalam gladi ini kita jelaskan rangkaian jalannya kegiatan dari awal sampai akhir sehingga diharapkan besok setiap personel sudah mengetahui tugas dan tanggungjawabnya masing-masing," jelasnya.

"Semoga tidak ada kendala yang berarti aat pelaksanaan hari penutupan TMMD 102 Lumajang besok sehingga semua personel dapat menampilkan yang terbaik," pungkas Kapten Siswoto.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar