Jelang Berakhirnya Program, Personel Satgas TMMD 102 Terus Berkarya Untuk Masyarakat.

Lumajang, (DOC) - Pelaksanaan program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe telah menjangkau seluruh sasaran fisik yang menjadi targetnya.

Sasaran kerja yang ada saat ini sudah menyisakan tahap finishing sebagai upaya penyempurnaan agar program mencapai hasil maksimal, pengerahan personel pun tidak memerlukan jumlah yang besar untuk menuntaskannya. 

Volume pekerjaan yang semakin berkurang tidak lantas membuat personel Satgas TMMD 102 bersantai menunggu waktu untuk penutupan program, waktu luang yang ada tetap digunakan untuk terus berkarya memberikan wujud baktinya kepada masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh personel Satgas TMMD 102 dari SST 3 Armed 8/Udhata Jember yang mewujudkan kenang-kenangan bagi Suwarji (53) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo dengan membuat sarana jembatan gorong-gorong yang ada didepan rumahnya, Minggu (5/8/2018)

Letda Arm Hasanudin Danton SST 2 dari Armed 8/Udhata mengatakan, rumah pak suwarji merupakan salah satu dari warga yang ditempati oleh personel Satgas SST 2, jembatan gorong-gorong yang ada dihalaman rumahnya sangat tidak layak digunakan sebagai sarana yang dilewati sehingga personel memutuskan untuk membongkar dan membuatkan yang baru, ungkapnya. 

Bersama dengan seluruh personel kami berupaya untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga sebelum program TMMD berakhir, sarana keluarga yang dimiliki tidak layak akan kita upayakan perbaikan bahkan pembuatannya kalau masih belum ada sehingga kita akan tetap selalu dikenang oleh warga dengan baik, terang Letda Hasanudin.

Suwarji warga yang selama ini rumahnya menjadi tempat menginap Satgas TMMD 102 dari Armed 8/Udhata Jember menuturkan, saya sekeluarga merasa berterimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami, tuturnya. 

Kehadiran mereka banyak membantu, selain melaksanakan program TMMD juga memberikan wujud kepedulian terhadap warga seperti kami, dengan tulus dan ikhlas serta pamrih apapun, muda-muda segala pengabdiannya kepada masyarakat selalu mendapatkan ridhon dan berkah dari Allah SWT selama melaksanakan tugasnya dimanapun berada, pungkas Suwarji. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar