Jalan Tembus Program TMMD 102 Tahun 2018 Karya Bersama TNI Dan Rakyat Bernama Brawijaya

Lumajang, (DOC) - Tuntas sudah pembangunan jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang dalam pelaksanaan program TMMD 102 sebagai sarana transportasi efektif yang diperlukan oleh masyarakat, Rabu (8/8/2018)

Sebagai wujud atas kebanggaan masyarakat terhadap TNI yang selama satu bulan sudah manunggal bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong untuk mewujudkan sarana jalan tembus yang sangat diperlukan, akhirnya warga telah sepakat memberi nama jalan tersebut dengan nama jalan Brawijaya.

Kapten Czi I Ketut Sudiarta Danki Satgas TMMD 102 mengatakan, program jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo telah merampungkan seluruh tahap pekerjaan yang sebelumnya didahului dengan tahap Pra TMMD, ujarnya. 

Ia juga mengatakan, pada pelaksanaan program TMMD 102 pasca pembukaan Satu SSK yang terdiri dari personel Yonif 527/BY, Batalyon Armed  8/Udhata dan Kodim 0821 yang masing-masing terdiri dari 1 SST telah bekerja keras membangun infrastruktur berupa jalan tembus yang menghubungkan dua dusun bersama dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada,  ungkap Perwira yang juga menjabat sebagai Danramil 0821/14 Pronojiwo. 

Sebagai wujud antusiasme dari seluruh lapisan masyarakat yang selama ini sudah memberikan sumbangsih dan partisipasinya dengan menghasilkan wujud karya bersama prajurit TNI dari jajaran Kodam V/Brw nama Brawijaya telah diabadikan dengan jalan tersebut, terangnya. 

Semoga dengan nama Brawijaya akan menjadikan jalan ini lebih bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana yang paling efektif bagi masyarakat untuk menunjang pembangunan perekonomian yang semakin lancar, pungkas Kapten Ketut. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar