Jalan Baru, Harapan Baru

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 Lumajang yang berada di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang dengan sasaran fisik pembuatan jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo telah selesai dilaksanakan, Sabtu (4/8/2018).

Meskipun belum diresmikan, akses jalan tembus sudah dimanfaatkan oleh warga setempat maupun warga dari luar desa untuk menjalankan aktifitas sehari-hari baik itu berangkat menuju kebun, mengantar sekolah serta aktifitas warga lainnya.

Menurut Sucipto, warga Dusun Jabon yang memiliki kebun berada di Dusun Tulungrejo mengaku bersyukur dengan dibangunnya jalan tembus yang menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo tersebut.

"Dengan adanya jalan tembus ini saya tidak perlu lagi mengambil jalan memutar yang jauh untuk menuju ke kebun saya yang ada di Dusun Tulungrejo," tutur Sucipto.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh warga lain yang juga merasakan manfaat dengan dibangunnya jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo.

"Jalan baru, harapan baru", semoga jerih payah TMMD ke 102 Lumajang dapat menunjang oeningkatan perekonomian masyarakat sehingga warga Dusun Jabon dan Tulungrejo khusunya serta warga Desa Pasrujambe umumnya dapat meningkat kesejahteraannya.(mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar