Isi Waktu Luang, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang Bersihkan Lingkungan

Lumajang,(DOC)-Pengerjaan sasaran fisik TMMD 102 Lumajang berupa jalan tembus Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo sudah selesai tinggal penyempurnaan sambil menunggu hari peresmian sehingga aktifitas personel tidak terlalu berat sehingga banyak waktu luang yang tersisa bagi personel.

Untuk mengisi waktu luang yang ada, personel Satgas TMMD Lumajang mengisi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pembersihan lingkungan yang berada di Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe, Sabtu (4/8/2018).

Disampaikan oleh Pelda Joko Purwanto, kegiatan yang dilakukan ini merupakan inisiatif rekan-rekan personel yang melihat di jalan depan rumah warga yang ditempati banyak rumput liat yang tumbuh subur.

"Inisiatif ini selain untuk mengisi waktu luang yang ada juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tampak lebih bersih, rapi dan indah," tambahnya.

"Sebentar lagi program TMMD 102 Lumajang akan ditutup dan kita juga akan kembali ke kesatuan masing-masing, untuk itu kita ingin memberi kesan hang baik bagi warga Dusun Tulungrejo yang telah bersedia menerima dan menyediakan tempat bagi kami selama pelaksanaan TMMD 102 Lumajang," tutur Pelda Joko.

Sementara itu Saiman, warga setempat mengungkapkan rasa salutnya melihat personel Satgas TMMD 102 Lumajang yang tak pernah merasa lelah selalu saja bekerja dan membantu warga.

"Saya bangga terhadap Bapak-bapak TNI yang tidak pernah diam, selalu mencari sesuatu yang bermanfaat bagi warga sekitar sini," tuturnya.

"Terima kasih Bapak TNI telah banyak memberikan sesuatu yang berarti bagi kami warga Dusun Tulungrejo, bagi saya ini merupakan kenangan yang berarti sebulan bersama dengan Bapak TNI," pungkasnya singkat.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar