HUT RI ke-73, Warga Dusun Munder, Tukum Ikuti Berbagai Macam Lomba

Lumajang,(DOC)-Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah selayaknya dirayakan dengan penuh hikmat. Seperti halnya yang dilakukan oleh warga gang anggrek RT 28, RW 09, Dusun Munder, Desa Tukum, Kecamatan Tekung yang menggelar berbagai kegiatan  untuk menjalin kebersamaan antar warga.

Mulai dari lomba membawa koin, balap terong, dan makan kerupuk, serta makan pisang, acara ini untuk meriahkan peringatan HUT RI ke 73 tahun ini. Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan perlombaan baik bagi anak maupun orang tua.

Keriuhan pun terjadi ketika para ibu-ibu dilibatkan dalam perlombaan make up. Para wanita sama wanita merias tanpa melihat. Meskipun harus berantakan, canda tawa tidak henti lepas dari mereka yang mengikuti lomba .Bahkan para penonton pun ikut tertawa.

Ketua panitia Mustakim mengatakan, kegiatan ini untuk meriahkan HUT RI ke-73.

"Dengan diadakan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan pelajaran dan contoh bagaimana kita menghargai perjuangan para pejuang yang telah membela negara ini," jelas Mustakim.

Ia menyampaikan rasa terima kasih terutama pada warga yang sudah antusias mengikuti kegiatan yang diadakan.

"Semoga kedepannya akan ada acara atau kegiatan lain yang seperti ini, dan warga juga tetap bersemangat untuk berpartisipas," Pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar