Geger, Warga Candipuro Temukan Mayat Perempuan Tua di Gubuk Sawah

Lumajang, (DOC) - Warga Dusun Panggung Lombok Kidul, Desa Candipuro, Kecamatan Candipuro, Lumajang di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan tua di gubuk persawahan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini di lapangan, menyebutkan mayat ditemukan Rabu (15/08/2018) sekira pukul 11.00 WIB di area persawahan.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telentang, dan memakai baju warna kuning, memakai topi warna merah, dengan kondisi sudah membusuk. Selain itu juga di temukan pisau dengan jarak 15 cm di samping mayat korban. 

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yakni Purwanto (45) ketika pergi melihat sawahnya. Namun ketika sampai di sawahnya dirinya mencium bau busuk tidak sedap. 

"Kemudian saya melihat ke Gubuk yg ada di sawah milik Muntiani dan kaget melihat sesosok mayat  perempuan sudah membusuk," Ujar Purwanto. 

Kasat Reskrim Polres Lumajang  AKP Hasran SH, M.Hum ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya penemuan tersebut. 

"Berawal adanya laporan warga yang geger atas ditemukannya mayat. Kemudian warga melapor ke pihak kepala Desa dan dilanjutkan melapor ke pihak Polsek Candipuro. Laporan ditindaklanjuti, lalu Polsek Candipuro dan Polres Lumajang mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat, dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Hariyoto Lumajang,” ujarnya.

Ia menambahkan, dari hasil olah TKP di lokasi kejadian pada tubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu dilokasi kejadian tidak ditemukan identitas korban.

"Ini yang perlu kita upayakan untuk mengetahui identitas korban dengan upaya menghubungi Kades setempat, babinsa untuk bisa memviralkan untuk mengetahui identitas korban," tutur AKP Hasran. 

Dari hasil pemeriksaan awal korban meninggal sebelum 24 jam. "Korban baru saja meninggal mas. Korban diperkirakan berumur 60 tahun, " lanjut Kasat Reskrim. (Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar