Dukung Kesiapan Penutupan TMMD 102, Rumah Warga Pun Dilakukan Pengecatan.

Lumajang, (DOC) - Halaman rumah Bambang Sunarso (62) yang berada di rt. 06 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang merupakan tempat tenda Posko Kotis TMMD 102  Kodim 0821 begitu sibuk, pembersihan lokasi dan pengecatan dinding tembok rumah pun dilakukan, Minggu (5/8/2018)

Menurut Kapten Czi I ketut Sudiarta selaku Dansatgas TMMD 102 menuturkan, rumah pak Bambang selama ini merupakan rumah yang paling sibuk melakukan aktivitas sehari-hari, karena lokasinya digunakan sebagai Posko Kotis TMMD 102, bahkan selama pelaksanaan Pra sudah memberikan dukungan secara penuh terhadap program, ujarnya.

Untuk mendukung kesiapan sebagai tempat yang akan dikunjungi para pejabat yang hadir dalam pelaksanaan penutupan TMMD 102, segala kesiapan mulai kebersihan dan kerapihan serta keasrian sehingga pada hari H lokasi benar-benar maksimal, terang Kapten Ketut.

Sementara Bambang Sunarso juga menambahkan, untuk mendukung kesiapan dalam rangka penutupan  program TMMD 102, kami bersama keluarga siap membantu segala yang dibutuhkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, tuturnya.

Berkah kami juga sekeluarga, karena selama mendukung dan membantu program TMMD, fasilitas untuk keluarga yang ditinggalkan sebagai kenangan juga kami terima, sarana MCK baru untuk Posko Kotis dan pengecatan dinding tembok juga sangat bermanfaat bagi keluarga kami, ujar Bambang.

Selayaknya sebagai warga, kami akan selalu mendukung program TNI dalam melaksanakan TMMD karena hasil dan manfaat pembangunan ini juga akan dirasakan bersama seluruh masyarakat, pungkasnya. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar