Disela Kesibukan Personel Satgas TMMD 102 Tetap Peduli Kepada Masyarakat

Lumajang,(DOC)-Menjelang berakhirnya program TMMD 102 tahun 2018 yang ada di wilayah kabupaten Lumajang, personel Satgas TMMD terus melakukan upaya finishing sebagai penyempurnaan dari masing-masing sasaran fisik.
 

Ditengah kesibukan menyiapkan mushola Al Ikhlas yang berubah menjadi mushola Brawijaya di wilayah rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe, personel Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 berupaya membantu warga yang saat tersebut tengah menjemur biji kopi dihalaman rumahnya yang berada samping mushola, Selasa  (7/8/2018)
 

Lodang (62) warga setempat yang juga menjadi pengurus sekaligus Imam mushola Brawijaya tengah menjemur biji kopi dihalaman rumahnya begitu sibuk untuk mengangkat biji kopi karena   hujan turun tiba-tiba, secara spontan personel Satgas yang ada dilokasi langsung membantu.
 

"Selama berkumpul kurang lebih Satu bulan dalam melaksanakan perehapan mushola bapak-bapak TNI dari Kodim 0821 tidak hanya melaksanakan program membangun sarana yang diperlukan oleh warga, namun apa yang menjadi kesibukan warga sekitar juga berupaya untuk membantu dan menolong", tutur Lodang.
 

Kapten Ony Ariyanto, S.H yang pada saat tersebut juga membantu warga mengatakan, sudah selayaknya kita membantu apa yang menjadi kesulitan warga dimanapun bertugas agar keberadaan TNI selalu menjadi pelopor yang baik ditengah masyarakat, berjiwa suka menolong demi meringankan beban masyarakat, ujarnya.
 

Sebagai pimpinan Kapten Ony juga sudah memberikan arahan kepada seluruh personel dijajarannya yang melaksanakan program TMMD 102 untuk senantiasa menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya agar keberadaan kita ditengah masyarakat selalu memberikan manfaat yang berarti, pungkas Kapten Ony.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar