Cek Lokasi Jalan Tembus, Dandim 0821 Terima Ungkapan Rasa Terimakasih Dari Warga

Lumajang,(DOC)-Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E mengecek lokasi sasaran TMMD 102, program yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang yang saat ini masih terus berlangsung pengerjaannya, Kamis (2/8/2018)

Dalam kegiatan pengecekan kelokasi kegiatan TMMD 102, Dandim 0821 mendapatkan ungkapan terimakasih dari beberapa warga yang kebetulan berpapasan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari maupun hanya sekedar jalan-jalan menikmati suasana jalan yang baru dilaksanakan tahap pengecoran oleh Satgas TMMD.
 

Surya (46) salah satu warga dusun Tulungrejo yang saat itu sedang menikmati suasana jalan bersama dua anaknya bertemu dengan orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 ia menuturkan, terimakasih kepada TNI yang sudah melaksanakan program TMMD sehingga jalan yang awalnya tidak layak untuk dijadikan sebagai sarana transportasi saat ini kondisinya sudah menjadi baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya kepada Dandim.
 

Ia pun menuturkan kondisi jalan saat ini juga nyaman untuk dijadikan sarana untuk hiburan bersama keluarga untuk sekedar jalan-jalan menikmati suasana lingkungan yang nyaman,  berbeda dengan sebelumnya warga tidak ada yang menggunakan sarana tersebut karena lokasinya gelap banyak semak dan rumpun bambu liar tumbuh disepanjang jalan ini, terangnya.
 

Muda-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh TNI dalam memberikan pengabdian tulusnya kepada masyarakat selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT serta tetap menjadi pengayom masyarakat, pungkas Surya. (Mam)

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar