Bukan Hanya Warga Desa Pasrujambe, Manfaat Jalan Tembus Juga Dirasakan Oleh Warga Luar Daerah

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe dengan sasaran utama membangun sarana jalan tembus yang menghubungkan antara kedua dusun sudah hampir menyelesaikan target yang diharapkan, Rabu (1/8/2018).
 

Program yang masih terus berjalan tersebut sudah memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar sebagai sarana transportasi untuk beraktifitas sehari-hari, bahkan warga diluar wilayah sekalipun sudah merasakan dari hasil capaian yang masih belum usai dibangun.

Mohamad Sholeh (65) salah satu warga desa kandang Tepus kecamatan Senduro kabupaten Lumajang yang berprofesi sebagai ahli pengobatan alternatif keliling diwilayah desa Pasrujambe juga merasakan manfaat dari program jalan tembus dari sasaran TMMD 102 tahun 2018.
 

"Sebagai warga saya sangat mengucapkan ungkapan terimakasih yang tak terhingga atas segala pengorbanan dan pengabdian yang sudah dilakukan oleh TNI, jalan yang saat ini sudah dikerjakan memberikan banyak manfaat yang luar biasa bagi masyarakat, bahkan bukan warga disini saja, masyarakat luar daerah seperti saya juga merasakan sarana yang sangat efektif, tuturnya.
 

Selama ini saya harus menempuh jarak yang lumayan jauh jika mau ke dusun Tulungrejo, memutar jalur melewati dusun Tawon Songo dengan jarak 3,5 km,  namun dengan akses jalan ini cukup menempuh jarak 700 m sudah sampai tujuan, sangat efektif jarak maupun waktunya,  terang Soleh.

Muda-mudahan dengan sarana transportasi yang lancar, aktivitas pekerjaan pun semakin meningkat untuk dapat memajukan taraf kehidupan masyarakat di bidang perekonomian guna mewujudkan kesejahteraan warga yang terus semakin berkembang, pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar