Budayakan Hidup Sehat, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang Bersihkan Lingkungan

anggota TNI bersihkan liingkungan rumah Mbah Mani
Lumajang,(DOC)-Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya tentang kesehatan, personel Satgas TMMD 102 Lumajang melaksanakan pembersihan di lingkungan sekitar rumah Mbah Mani yang berada di Dusun Jabon RT 07 RW 07 Desa Pasrujambe Lumajang, Senin (6/8/2018).

Menurut Kapten Inf Hasanudin selaku koordinator sasaran tambahan berupa rehap rumah warga yang tidak layak huni mengatakan bahwa rumah Mbah Mani merupakan salah satu rumah yang menjadi sasaran dari pelaksanaan program TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe ini.

“Lokasi rumah Mbah Mani memang tergolong agak kumuh dan dekat dengan kebun kopi sehingga banyak sampah dan daun kering berserakan,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapten Hasanudin menabahkan bahwa selain untuk menjaga agar lingkungan lebih tampak bersih dan asri, juga bertujuan untuk menjaga kesehatan lingkungan sekitar rumah.

“Mbah Mani sudah lanjut usia dan hidup sebatangkara, apa salahnya kita bantu membersihkan lingkungan sekitar rumah agar Mbah Mani dapat menjalani hidup bersih dan sehat,” pungkas Kapten Hasanudin yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 0821/08 Pasirian.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar