Buatkan Jembatan, Wujud Kepedulian Satgas TMMD 102 Kepada Warga

Lumajang,(DOC)-Menjelang hari penutupan TMMD 102 di wilayah Kabupaten Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe, berbagai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dilakukan oleh personel Satgas TMMD 102 Lumajang.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Mansur dan kawan-kawannya, personel Satgas TMMD 102 dari satuan Kodim 0821 yang membuatkan jembatan bagi warga yang rumahnya dia gunakan untuk beristirahat selepas melaksanakan kegiatan, Kamis (2/8/2018).

Menurut Sertu Mansur, upaya yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian dan ungkapan rasa terima kasih kepada pemilik rumah tempat dia menginap agar lebih aman dan nyaman saat keluar rumah.

"Depan rumah terdapat drainase dengan jembatan kecil yang hanya terbuat dari kulit batang pohon kelapa yang lentur sehingga membuat yang melintasinya harus hati-hayi agar tidak terperosok," tuturnya.

"Dengan dibuatnya jembatan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah maupun warga yang lain agar tidak perlu kawatir terperosok melintas di atas di atas jembatan ini," harap Sertu Mansur.

Sementara itu Saiman, pemilik rumah yang ditempati Sertu Mansur mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Bapak TNI yang menginap di rumahnya.

"Meskipun hanya jembatan kecil untuk menyeberang drainase di depan rumah, tetapi itu memiliki manfaat yang besar serta kenangan tersendiri bagi saya dan keluarga," pungkasnya singkat.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar