Bersilaturohim, Kasat Reskrim Polres Lumajang Kunjungi Tambak Udang Di Wotgalih

Lumajang, (DOC) - Kasat Reskrim Polres Lumajang Hasran, S,H, M,HUM mengunjungi PT SUA salah satu tambak udang yang berada di tepi pantai selatan, Dusun Meleman,  Desa Wotgalih,  Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Minggu (5/8/2018) sekira pukul 03.00 WIB. 

Kunjungangan ke tambak udang untuk bersilaturrohim ketambak udang yang  dipantai selatan. Kedatangan Kasat Reskrim Polres Lumajang langsung di sambut dengan hormat oleh meneger dan waker serta para karyawan PT SUA. 
Kasat Reskrim AKP Hasran baru selama 5 bulan menjabat di Polres Lumajang  ini berkeinginan untuk berbaur dengan masyarakat Lumajang serta dengan tujuan mempererat tali silaturrohmi agar ke depannya Lumajang bisa mudah untuk melangkah jika ada sesuatu baik di plosok-plosok umumnya di kota Lumajang .

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada menager tambak udang yang ada di pantai selatan ini, beserta para karyawan di sini mudah-mudahan tambak udang ini sukses dan tidak ada kendala apapun dan aman-aman saja serta terhindar dari sesuatu yang tidak kita inginkan. Disamping saya ingin meninjau keadaan di lokasi tambak udang ini saya ingin silaturrohmi bersama masyarakat desa ini hususnya di kalangan para karyawan-karyawan tambak yang ada di Desa Meleman, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang," kata Kasat

Masih kata Kasat ketika ngobro denganl H. Asmin, salah satu manager di PT SUA yang berlokasi di area tambak, ternyata mereka berdua sama-sama berasal dari Sulawesi, di sela-sela obrolannya mereka saling salam-salaman dan saling mendo'aka.

"Ayo kalau kita bersaudara dan berkeluarga di sini, semoga kita menjadi orang yang selamat dan sukses selalu," paparnya.

Usai meninjau lokasi tambak udang yang pada saat itu bertepatan sedang panen akhirnya Kasat Polres Lumajang memberi saran kepada manager dan karyawan di lokasi tersebut.

"Saya himbau agar selalu waspada dan hati-hati karena di mana-mana kejahatan pasti ada semoga kedatangan kami ini bisa bermanfaat dan tetap kita rukun serta kompak," paparnya.

Disisi lain, menurut waker tambak yaitu Atmari atau biasa di panggil pak El, bahwa dengan kedatangan orang terhormat ini,"Saya mengucapkan syukur kepada Allah karena tambak ini bisa di kunjungi oleh orang terhormat Kasat Polres Lumajang karena selama ini tambak ini tidak pernah di kunjungi oleh orang-orang penting, mudah-mudahan dalam silaturrohmi ini kita bisa menambah eratnya tali persaudaraan antara aparat dengan keluarga kami khususnya di PT SUA yang ada di Dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang ini," Pungkasnya. 

Sekedar di ketahui PT SUA salah satu tambak udang di kabupaten Lumajang yang bertempat di tepi pantai selatan Dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang. 

PT SUA sendiri sudah beroprasi selama kurang lebih 25 tahun dan pemilik sekarang adalah Mr Gunawan asal pengusaha ternama Banyuwangi Jawa Timur. (Mam) 

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar