Bekerja Dan Beramal, Dua Sasaran Yang DiCapai Dalam TMMD 102

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang berlokasi di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe sudah menuntaskan beberapa sasaran fisik yang telah dicapai.

Salah satunya adalah program jalan tembus  menghubungkan antara dua dusun, tahap yang dilaksanakan sudah menuntaskan sasaran sampai pada ujung jalan dan berlanjut pada jalan yang berada dikawasan pemukiman warga dusun  Tulungrejo, Rabu (1/8/2018)
 

Kapten Czi Ketut Sudiarta Danki Satgas TMMD 102 mengatakan, tahap pengecoran jalan tembus yang menghubungkan antara dua dusun saat  ini sudah menuntaskan sasaran diujung jalan dan diteruskan pada sasaran jalan yang mengarah pada tempat pemukiman warga, ujarnya.

Lebih lanjut Perwira yang menjabat sebagai Danramil 0821/14 Pronojiwo menyampaikan, program yang saat sudah memasuki lokasi pemukiman warga berupaya untuk membuatkan sarana jembatan dihalaman rumah yang tidak memiliki sarana tersebut agar masyarakat juga merasakan sentuhan bantuan secara langsung dari program yang saat ini masih berlangsung, terang Kapten Ketut.
 

"Kondisi parit yang ada dihalaman rumah warga membuat mereka membuat jembatan masing-masing dihalamannya, sebagaian ada yang sudah tidak layak karena hanya terbuat dari kayu dan sudah rusak karena lapuk", imbuhnya.

Personel yang ada dilokasi juga sudah berinisiatif dengan mengganti papan yang lebih baik sekaligus melakukan pengecoran untuk membuat sarana jembatan gorong-gorong milik warga menjadi bisa difungsikan dengan layak.

Program pun tercapai berjalan dengan lancar, bantuan yang kita berikan berupa pembuatan jembatan gorong-gorong bagi yang belum memiliki juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk beramal bakti kepada rakyat, pungkas Kapten Ketut. (Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar