Anak Siswa SD Pun Berucap "Terimakasih TNI" Kepada Satgas TMMD 102

Lumajang,(DOC)-Program jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang masih dalam proses pengerjaan yang hampir usai, tahap pengecoran pun terus dilakukan untuk menuntaskan program, Kamis  (2/8/2018)
 

Meski masih dalam proses pengerjaan namun jalan tembus sudah bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat, tempat yang baru dilaksanakan tahap pengecoran seolah menjadi sebuah wahana yang menarik  untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan dari warga sekitar.
 

Tak terkecuali anak-anak usia sekolah dasar juga sangat antusias untuk melihat sebuah harapan bagi orang tuanya maupun dirinya sendiri dimasa mendatang.
 

Pagi yang cerah, nampak puluhan siswa SDN Pasrujambe 09 memenuhi jalan sambil bercanda riang dengan temannya, seolah mereka juga meluapkan perasaan senang dan bahagia atas segala wujud pembangunan yang dilaksanakan TNI pada program TMMD 102 di wilayahnya.

Sesekali dengan kompak mereka meneriakkan ucapan dengan suara yang keras "Terimakasih TNI" mungkin sebagai wujud mereka juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada anggota Satgas TMMD 102 yang sudah berkarya mengabdikan diri membangun desa yang ia cintai.
 

Suhini (42) guru pengajar yang mendampingi siswanya mengatakan, saat ini para siswa sedang melaksanakan kegiatan jam pelajaran olahraga, semua siswa mengajak agar olahraga yang dilaksanakan menuju lokasi jalan baru, mungkin juga mereka ingin melihat para prajurit TNI yang terus berkarya mengabdi untuk masyarakat, ujarnya.
 

Kami pun sebagai pengajar yang juga sebagai elemen masyarakat sangat senang dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh TNI dalam program TMMD, rela berkorban meninggalkan keluarga hanya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pungkas Suhini.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar