Aksi Jambret Gagal karena Calon Korban Jatuh dan Teriak.....

Polisi menunjukan barang bukti sepeda motor digunakan pelaku saat menjambret
Lumajang,(DOC)-Dewi Ajeng Cahyaningtyas (22) Warga Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang menjadi korban penjamberetan tepatnya depan SMK Negeri Tekung di jalan raya Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Selasa (28/8/2018).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban Dewi Ajeng yang merupakan salah satu mahasiswi Unej Jember dijambret ketika mengendarai sepeda motornya bersama temannya yakni bernama Agnick Cintyayun S.

Dia mengendarai sepeda motor bersama temannya dari arah Lumajang menuju arah Kecamatan Tekung.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, S.H, M.HUM melalui Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Baskoro membenarkan adanya korban penjambretan.

"Korban saat itu naik sepeda motor bersama temannya, pada saat melintasi dijalan raya Wonokerto tepatnya depan SMK Negeri Tekung tiba-tiba dari arah belakang ada pengendara motor memepet dan menarik tas korban yang disandatkan didepan dada," ungkapnya. Rabu (29/8/2018).

Namun aksi pelaku untuk merampas tas korban tidak berhasil. Pasalnya karena saat itu pelaku dan korban terjatuh, korban langsung berteriak maling sehingga pelaku ketakuan dan melarikan diri meninggalkan sepeda motor arah persawahan.

"Atas kejadian itu korban mengalami luka lecet akibat terjatuh, selanjtnya melaporkan ke Polsek Tekung," ujar catur Budi Baskro.

Dia menuturkan, pihaknya terus mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi atas kejadian tersebut. Apalagi sepeda motor dengan Nopol N 4744 YJ yang digunakan pelaku ini merupakan sepeda motor curian yang TKPnya berada di wilayah Hukum Polres Probolinggo.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Probolinggp. Mudah-mudahan secepatnya pelaku bisa kita ungkap," Pungkas catur. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar