Wujudkan Penerangan, Satgas TMMD 102 Pasang Lampu Sekirar Mushola

Lumajang,(DOC)-Guna memberikan penerangan disekitar lingkungan mushola Baiturahman yang selesai dilaksanakan renovasi pada program TMMD 102, personel Satgas bersama dengan warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang memasang lampu sebagai penerangan, Selasa (31/7/2018)

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H sebagai koordinator perehapan mushola pada program TMMD 102 mengatakan, pemasangan lampu pada halaman mushola Baiturahman bertujuan untuk memberikan penerangan terutama pada halaman sekaligus jalan yang berguna bagi warga yang mau menunaikan ibadah pada malam hari maupun warga yang  melintas dijalan depan mushola menjadi terang,  ujarnya.

Dengan dipasangnya lampu penerangan ini diharapkan suasana diluar mushola dan jalan yang ada didepannya menjadi terang sehingga sarana ibadah yang baru mendapatkan renovasi lebih semarak dalam menjalankan kegiatan ibadah sehari-harinya, ungkap Kapten Ony.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Gatot (58) selaku pengurus mushola Baiturahman, setelah dilakukan renovasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD, mushola ini langsung bisa dimanfaatkan sebagai sarana ibadah sholat berjamaah oleh warga sekitar dan personel Satgas yang tinggal disekitar mushola meski sambil terus berbenah pasca pengerjaannya, ujar Gatot.

Upaya yang kami lakukan bersama dengan personel Satgas TMMD agar mushola menjadi lebih terang sehingga warga yang akan menuju ke mushola menjadi lebih nyaman dengan adanya suasana yang kelihatan lebih semarak, pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar