Truk Muatan Pasir Tabrak Suzuki Katana Hingga Terguling

Lumajang,(DOC)-Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan, dump truc dengan mobil Jeep Suzuki katana dan sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang, Sabtu (21/7/2018) siang.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Kecelakaan tersebut, namun akibat peristiwa kecelakaan tersebut kendaraan sepeda motor dan mobil Suzuki Katana mengalami kerusakan.

Informasi yang berhasil di himpun kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Sebuah truck pasir nopol P 8518 KB yang di kemudikan Susanto (34) warga Dusun Jatiagung Desa Gemukmas, Kecamatan Gemukmas, Kabupaten Jember melaju dari arah selatan ke utara.
Add caption


Tiba di jalan raya Lempeni, karena kurang waspada truk melakukan pengereman mendadak sehingga oleng ke kanan dan membentur bagian samping kanan kendaraan jeep Suzuki Katana Nopol N 491 YK yang berjalan dari arah berlawanan akibatnya kendaraan Jeep Suzuki katana yang di kendarai Yami Simail (44) warga Dusun Sentono, Desa Krai, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang terguling dan selanjutnya membentur sepeda motor Suzuki Smash Nopol N-6637-YJ.

"Beruntung kedua korban pengendara sepeda motor bernama Much Findy Rasmita dan Lutfiati warga Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian mengalami luka ringan," ujar kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Dimas Sugeng Widodo.

Faktor Kecelakaan tersebut menurut Dimas Sugeng Widodo yakni pengendara dump truck kurang waspada saat mengerem.

"Diduga pengemudi truk kurang berkonsentrasi saat berkendara," jelas Dimas. (Mam)






Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar