Tak Tinggal Diam, Sujito Pun Turut Membantu Perataan Bahu Jalan

Lumajang, (DOC) - Sujito (42) warga Dusun Tulungrejo yang rumahnya juga termasuk dalam sasaran tambahan bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 tak tinggal diam dan turut membaur bersama warga yang lain membantu satgas TMMD meratakan bahu jalan, Minggu (29/7/2018).

Diitemui di lokasi kegiatan, pria yang masih melajang itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berdiam diri dan hanya menonton saja melihat Satgas TMMD 102 dan warga yang lain melaksanakan pengecoran jalan tembus Jabon-Tulungrejo jang tinggal beberapa meter lagi.

"Meskipun tidak ikut melaksanakan pengecoran, paling tidak saya juga berpartisipasi walaupun hanya meratakan tanah sejajar dengan bahu jalan," ujarnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan jalan tembus yang lama diidamkan oleh warga, khususnya warga Dusun Tulungrejo sehingga tidak perlu lagi mengambil jalan memutar yang lumayan jauh," lanjutnya.

"Semoga apa yang telah dilakukan Bapak-bapak TNI selalu bermanfaat dan menjadi berkah bagi Dusun Tulungrejo khususnya dan bagi Desa Pasrujambe umumnya," harap Sujito.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar