Seorang Pemuda Tewas Dibacok Begal

gambar ilustrasi
Lumajang,(DOC)-Aksi begal sadis yang meresahkan masyarakat kembali terjadi di Lumajang. Pengendara motor dibacok oleh pelaku begal, hingga menyebabkan 1 koban tewas, satu lainnya luka ringan.

Korban Deny Nugrah Pratama (22) warga Desa Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kabupaten Probolinggo, tewas di dalam perjalanan menuju Puskesmas Ranuyoso. Akibat luka parah di bagian punggung sebelah kiri dan dibagian pinggang sebelah kanan. Sedangkan Nur Haslina (20) warga Selokgondang, Kecamatan Sukodono mengalami luka ringan dan trauma.

Korban dibacok oleh begal di jalan raya Ranuyoso, utara Pasar Ranuyoso, Jumat (27/7/2018) sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu kedua korban hendak dari arah Probolinggo menuju arah Lumajang, ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh kawanan begal yang bermaksud meminta sepeda yang ia kendarai jenis Vario 2660 UC untuk diberikan.

"Pelaku sempat meminta sepeda, namun kunci diamankan oleh si perempuan Nur Haslina. Sempat terjadi perlawanan, akan tetapi saat pelaku membabi buta menyerang hingga korban laki-laki Deny Nugrah Pratama terkena bacok lalu meninggal dunia," kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro.

Melihat korban sudah terkapar, pelaku begal yang tak berhasil merampas sepeda motor korban ini langsung melarikan diri.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian Polres Lumajang saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan  guna mengungkap siapa pelaku aksi pemebagal ini.

"Polisi saat ini masih melakukan pendalaman untuk mengetahui motif apa?,"

Catur Budi Baskoro menambahkan, sesuai perintah Kapolri yang sudah di paparkan Kapolres beberapa hari lalu, para pelaku begal harus diberi ditindak tegas. (Mam)

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar