Sedikit Lagi, Jalan Tembus Jabon-Tulungrejo Selesai

Lumajang,(DOC)-Akses jalan tembus Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe yang merupakan sasaran fisik TMMD 102 Lumajang sebentar lagi selesai. Dengan penuh semangat personel Satgas TMMD 102 melaksanakan kegiatan meskipun cuaca mendung dan terkadang gerimis.

Ditemuai di lokasi kegiatan, Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SSK TMMD 102 Lumajang mengatakan pengerjaan sasaran fisik TMMD 102 berupa jalan tembus dari Dusun Jabon sampai Dusun Tulungrejo tinggal beberapa meter lagi selesai.

"Kita rencanakan besok pengerjaan jalan tembus Jabon dan Tulungrejo selesai sehingga sisa waktu yang ada bisa kita gunakan untuk memaksimalkan hasil pengecoran jalan tembus ini," tambahnya.

Lebih lanjut Kapten Ketut mengatakan, hari ini cuaca mendung dan terkadang gerimis tapi itu semua tidak menyurutkan semangat personel satgas dalam bekerja bersama dengan warga.

"Apapun yang terjadi, Satgas TMMD 102 Lumajang bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi warga Desa Pasrujambe khususnya bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar lokasi kegiatan," pungkas Kapten Ketut.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar