Rehap Rumah Mbok Mani Mulai Manampakkan Hasil

Lumajang, (DOC) - Kerja keras dan kegigihan satgas TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang saat ini mulai menampakkan hasil setelah kemarin mengalami sedikit kendala dalam mengawali perehapan, Minggu (22/7/2018).

Menurut Sertu Sutaryo, salah satu ketua kelompok tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang,  bahwa saat ini proses perehapan rumah Mbok Mani sudah mulai lancar dan menampakkan hasil.

"Kondisi rumah Mbok Mani yang parah dan kecil membuat tim bedah rumah beserta masyarakat harus menganggkat pilar rumah agar dapat ditinggikan sehingga dapat direhap sesuai dengan standart rumah sehat," jelasnya.

"Yang kita harapkan adalah memberikan tempat tinggal yang layak kepada Mbok Mani sehingga dapat hidup dengan sehat dan lebih sejahtera," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Sertu Sutaryo, meskipun saat ini merupakan hari libur kita maupun tim satgas TMMD 102 Kodim 0821 yang lain tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan alokasi pembagian tugas masing-masing agar setiap sasaran yang ada dapat segera terselesaikan.

"Hasil yang diperoleh tidak lepas dari peran aktif masyarakat demi suksesnya pelaksanaan TMMD 102 Kodim 0821 di Desa Pasrujambe ini serta terwujudnya kemanunghalan TNI dengan rakyat yang semakin kuat," pungkas Sertu Sutaryo. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar