Percepat Pengecoran, Tim Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Tambah Mesin Molen

Lumajang, (DOC) - Guna mempercepat pengecoran jalan tembus dari Dusun Jabon ke Dusun Tulungrejo, personel Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang menambah mesin molen untuk membantu mengaduk material cor, Rabu (25/07/2018).

Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SST Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang mengatakan bahwa guna mempercepat proses pelaksanaan pengecoran jalan tembus Jabon-Tulungrejo kita tambah lagi mesin molen untuk membantu mengaduk material cor yang sudah disiapkan.

"Penambahan mesin molen ini sebagai upaya untuk mempercepat proses pengecoran jalan tembus Jabon - Tulungrejo sehingga target waktu yang telah direncanakan dapat tercapai," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapten Ketut, jalan tembus Jabon dan Tulungrejo sepanjang 700 meter ini sudah mencapai 60% pengerjaannya sedangkan target waktu penyelesaian diharapkan sampai akhir bulan ini.

"Untuk jalan yang ada di wilayah Dusun Jabon sudah selesai kita cor tinggal penyempurnaan saja sambil menunggu jalan tembus yang ada di Tulungrejo sehingga pada waktu peresmian nanti dapat memperoleh hasil yang maksimal," pungkas Kapten Ketut. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar