Pelaku Pelemparan Bondet Rumah Tim Sukses Paslon 1 Belum Terungkap

Lumajang,(DOC) - Polres Lumajang hingga saat ini terus mengngkap siapa pelaku pelemparan bondet terhadap rumah mantan kades Shareh tak lain merupakan tim sukses paslon nomor 1 di Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang yang terjadi Selasa (3/7/2018) kemarin.

Kasat Reskrim POlres Lumajang AKP Hasran SH M, Hum mengatakan tim anti teror yang di polres Lumajang masih bekerja keras untuk mencari dan menemukan indikasi pelaku.

"Namun sudah beberapa yang sudah di indikasi apakah ada benang merahnya terkait dengan peledakan tetapi saat ini kita masih melakukan pendalaman," Ujarnya ketika di temui awak media di rung kerjanya, Rabu (11/7/2018).

AKP Hasran menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa pelemparan bondet itu tidak ada kaitannya dengan pilkada.""Indikasi sementara adalah unsur sakit hati," katanya.

Dalam kejadian ini minimnya saksi, itu menjadi kendala tersendiri bagi pihaknya guna mengurai keterangan dalam halnya mengercutkan penyelidikan.

"Karena tempat tinggal rumah korban dengan tetangga bisa dikata berkejauhan, dan saat kejadian semua orang tidur. Tidak ada satupun yang mengetahui dalam artian yang melihat. Saksinya hanya pemilik rumah sendiri," Pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar