Peduli Terhadap Sesama, Satgas TMMD 102 Bagikan Pakaian Bekas Layak Pakai Kepada Warga

Lumajang,  (DOC) - Bekerja sambil beramal, itulah yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD 102 yang berada dilokasi perehapan mushola Al Ikhlas dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Rabu (25/7/2018)

Ditengah kesibukannya dalam merenovasi bangunan mushola Satgas TMMD dari personel Kodim 0821 menyempatkan waktunya disaat istirahat siang dengan menggelar aksi sosial membagikan pakaian bekas layak pakai kepada masyarakat sekitar.

Letda Inf Poniran Danton 3 SST Satgas TMMD 102 yang  berada dilokasi kegiatan mengatakan, pembagian pakaian layak bekas kepada warga sekitar mushola Al Ikhlas yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga kurang mampu

"Semua pakain yang kita berikan berasal dari seluruh anggota Satgas dan keluarga nya yang dihimpun menjadi satu, kondisinya masih baik dan layak pakai, rata-rata tidak muat dengan ukuran badan, dari pada mubazir lebih baik diamalkan sehingga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,"  tutur Letda Poniran.

Sementara para penerima bantuan yang rata-rata dari kaum ibu merasa senang dengan adanya sumbangan yang telah diterimanya.

Suwarni (53) dan mbah Mani (74) warga sekitar mushola Al Ikhlas merasa senang dengan adanya personel satgas TMMD diwilayahnya. 

"Bapak-bapak TNI sangat peduli dengan lingkungan disini, selain sudah banyak memberikan wujud bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat juga memberikan sumbangan pakaian bekas yang masih bagus untuk kami pakai",  tutur Suwarni dan mbah Mani. 

"Kami warga hanya bisa mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak TNI Satgas TMMD, muda-mudahan segala amal dan pengabdian serta pengorbanannya mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT," pungkas Suwarni (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar