Partisipasi Mahasiswa UMM Malang Sambut Kunjungan Wasev Di Lokasi TMMD 102.

Lumajang, (DOC) - Sebanyak 31 orang  mahasiswa dari kampus Universitas Muhamadiyah Malang (UMM)  ikut mensukseskan dan melibatkan diri secara langsung dalam rangka kunjungan Pusterad Mabes TNI di lokasi TMMD 102 di wilayah dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Kamis (19/7/2018)

Keberadaan Mahasiswa dari kampus UMM Malang di lokasi tersebut adalah dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang bertepatan  dengan pelaksanaan program TMMD ke 102 di wilayah desa setempat. 

Ade  Julian Prasdika (22) salah satu dari mahasiswa UMM Malang menuturkan, adanya program TMMD yang  bertepatan dengan KKN dari kampus UMM sangat positif untuk dilaksanakan saat ini.

Menurutnya,  momen dan kesempatan seperti ini sangat jarang ditemukan dalam program KKN, adanya TMMD yang berbarengan dengan KKN susah didapatkan selama ini.

"Dan ini bisa menjadikan sebagai pengalaman berharga tersendiri bagi kami selaku mahasiswa," terang Ade.

Disinggung keterkaitannya dengan kunjungan dari Pusterad Mabes TNI di Lokasi TMMD, ia mengatakan, beberapa hari sebelum pelaksanaan kunjungan pihaknya sudah aktif dalam rangka mensukseskan program TMMD  yang ada diwilayah ini.

"Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada program TMMD, kita menjadi bagian didalamnya, termasuk kunjungan yang dilaksanakan hari ini kita juga terlibat didalamnya agar pelaksanaannya berjalan lancar", imbuhnya. 

"Sebagai mahasiswa kami juga merasa bagaian dari komponen masyarakat untuk mensukseskan program TMMD 102 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat secara luas," pungkas Ade.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar