Partisipasi Kaum Hawa, Bukti Apresiasi Dalam Mendukung TMMD 102

Lumajang, (DOC) - Dukungan dan partisipasi masyarakat masyarakat dalam program TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang tidak hanya dari kaum lelaki yang turut berperan serta untuk ikut mensukseskan program tersebut, namun tidak mau ketinggalan kaum ibu juga turut bergabung dalamnya, Minggu (29/7/2018)

Kelompok ibu-ibu dari Gerbangmas (Gerakan Membangun Masyarakat) Siaga Kiranti sebuah kelompok kerja yang menangani Posyandu bagi Balita dari dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang turut berpartisipasi untuk mensukseskan program TMMD 102 yang ada diwilayahnya. 

Seolah tidak mau ketinggalan dengan warga yang lainnya, serombongan kaum hawa inipun turut antusias bekerja dengan menanam jenis tumbuhan rumput Arakis (kacang pantoi) sejenis tanaman yang mirip dengan kacang tanah ditanam disepanjang lokasi berem jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun tersebut.

Wagiman (43) warga dusun Tulungrejo selaku ketua dari kelompok paguyuban menuturkan,"sebagai elemen masyarakat yang ada di desa Pasrujambe, kami juga ingin memberikan partisipasi dan dukungan demi mensukseskan program TMMD 102 yang berada di wilayah ini," tuturnya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, bersama dengan kelompoknya tidak hanya cukup disini saja."namun kedepan akan tetap melanjutkan program penanaman jenis tumbuhan Arakis untuk membuat lokasi tersebut menjadi nampak lebih asri dan indah dilokasi jalan ini," terang Wagiman.

Menurutnya, program TMMD 102 yang berada di wilayah ini sangat memberikan banyak manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.

"kami pun juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada untuk selalu berperan serta dan berpartisipasi secara aktif memberikan dukungan agar program ini dapat berjalan lancar," pungkas Wagiman.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar