Nobar “22 Menit” Bersama Polres Lumajang Di Jember

Jember (DOC)-Polres Lumajang menggelar nonton bareng film 22 menit di biokop NSC, Jember, Kamis (19/7/2018).

Film 22 Menit merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata peristiwa teror bom di Jakarta. Yang terjadi di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 silam.

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Hana Malasan, dan Ardina Rasti ini, tayang serentak di bioskop hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

Acara tersebut dihadiri jajaran kepolisian dari Polres Lumajang, juga di hadiri TNI, pelajar, warga, hingga awak media.

"Ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris," jelasnya Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang.

Tujuan nonton bareng film teroris ini antara lain; mengajak masyarakat untuk mengetahui dan memahami bagaimana pengungkapan teroris penuh tantangan, kerja keras dan penuh kehati hatian.

"Film drama action ini bertujuan untuk memberikan informasi secaral moral kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa jajaran Polri selama ini tidak pernah main-main dalam pengungkapan kasus teroris dinegeri yang kita cintai ini," ungkapnya.

Selain itu, Catur Budi Baskoro juga menjelaskan bahwa dengan diadakan nobar film Aktion laga yang berjudul "22 Menit" ini dapat menginspirasi seluruh lapisan Masyarakat agar turut serta dalam memberantas perkembangan jaringan teroris dibumi Indonesia.

"Luar biasa film ini, kita harap masyarakat juga dapat ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, agar gerakan radikalisme tidak tumbuh berkembang," tuturnya.(Mam)







Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar