Momen Abadi Yang Tak Terlupakan Dari Warga Penerima RTLH program TMMD 102

Lumajang,(DOC)-Sujito (42) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang merupakan salah satu diantara warga penerima program bantuan RTLH pada sasaran fisik TMMD 102 tahun 2018, Sabtu (28/7/2018)
 

Perasaan senang dan bahagianya seolah tidak pernah berhenti dirasakan dengan mengingat momen-momen penting sepanjang hidupnya, program RTLH yang diterima seolah bagai mendapat berkah yang menjadi kenangan besar baginya.

Mulai kunjungan Fokopimda kabupaten Lumajang pada saat peletakan batu pertama oleh Dandim 0821 dan Bupati, undangan dialog interaktif RRI Jember yang dipancarkan melalui radio secara nasional dan kunjungan dari pejabat Pusterad Mabes TNI AD Brigjen TNI Bramantyo yang juga sempat mengajaknya untuk berdialog.  


Saat dijumpai dirumahnya yang baru direnovasi oleh personel Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 dengan bangganya ia memperlihatkan kenangan abadi yang tak bisa dilupakan, bersama Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E dan 2 penyiar radio RRI foto bersama di Studio kemudian diabadikan dengan sebuah bingkai pigora besar yang terpasang didinding rumah barunya.

"Ini Foto kenang-kenangan dari pak Dandim saat ikut diwawancarai oleh penyiar radio RRI distudio Jember pak, foto yang dibingkai dengan pigora besar adalah pemberian dari beliaunya untuk dijadikan kenangan agar saya juga bisa mengingat pak Dandim sampai kapan pun waktunya", tuturnya polos.
 

Ia juga menambahkan, sebagai warga miskin saya tidak pernah menduga jika dalam perjalanan hidup saya mendapatkan anugerah seperti ini, banyak dari bapak-bapak pejabat mulai pak Dandim, Bupati dan pak Jendral dari Jakarta berjumpa langsung dirumah saya yang sangat sederhana, terang Sujito.
 

Muda-mudahan semua ini menjadi berkah bagi saya untuk tetap semangat menjalani kehidupan dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki, terimakasih TNI, semoga tetap melekat sebagai sahabat rakyat, pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar