Mobil Anggota Polisi Dilempar Batu Orang Tak Dikenal

Lumajang,(DOC)-Mobil Kijang Innova dikendarai anggota polisi jadi sasaran pelemparan batu oleh orang tidak dikenal. Minggu (8/7/2018). Mobil bernopol N 838 ZZ dilempar batu oleh pengendara motor saat melintas di jalan raya Tempeh, timur SMA Negeri 1 Tempeh, Kecamatan Tempah.

Akibat aksi pelemparan kaca mobil Toyata, jenis Kijang Innova GXS42 DS itu langsung pecah. Beruntung anggota Polisi Satlantas dibagian Baur tilang Brigadir Ade Mones warga jalan Kapten Suwandak, Kelurahan Ditoruna, Lumajang, tidak mengalami cidera.

"Pelaku pelemparan terhadap mobil tersebut di perkirakan tiga orang," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M.Hum

Menurutnya, aksi pelemparan tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai korban dalam perjalanan menuju Lumajang dari arah Pasirian, sekitar pukul 23.00 WIB korban melintasi di timur SMAN 1 Tempeh korban mendahului truk dan berpapasan dengan sepeda motor yang di kendarai 3 orang tak di kenal.

Saat berpapasan, pengendara sepeda motor tiba-tiba melempar batu kearah mobil yang dikendarai korban dan mengenai kaca depan mobil sehingga kaca depan mobil pecah. 

"Atas kejadian itu, korban langsung memutar arah dan mengejar pengendara sepeda motor dan langsung menabrak sepeda motor tersebut tepatnya di selatan jembatan kali pancing, Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian, namun ketiga orang tidak dikenal langsung melarikan diri ke area persawahan," terangnya.

Ditambahkan, barang bukti sepeda motor Vixion milik pelaku diamankan di Mapolres Lumajang.

"Saksi korban sudah kita di mintai keterangan. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perusakan," pungkasnya AKP Hasran SH.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar