Luar Biasa, Club Yamaha Pasirian Juga Turut Berpartisipasi Pada TMMD 102

Lumajang, (DOC) - Bukan hanya dari dukungan warga masyarakat sekitar saja yang berperan ikut mensukseskan program TMMD 102 tahun 2018 yang  bertempat di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang.

Kelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas motor Yamaha Vixion dan R 15 dari Pasirian kabupaten Lumajang juga turut berpartisipasi dalam pengecoran jalan tembus program dari TMMD di wilayah tersebut, Minggu (22/7/2018).

Agus Afandi (18) koorlap dari Komunitas tersebut menuturkan, "kegiatan yang kami lakukan bersama dengan rekan komunity bertujuan untuk berpartisipasi terhadap pelaksanaan TMMD  yang ada diwilayah desa Pasrujambe sebagai wujud dan bukti bahwa kami dari anak muda komunitas motor juga memiliki jiwa sosial terhadap sesama, ujarnya.

"Kami ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat terhadap sudut pandang yang ditujukan kepada komunitas pecinta motor, selama ini keberadaannya dianggap identik dengan genk motor yang arogansi dan sering meresahkan warga, akan tetapi semua itu tidak ada pada Kami",  tandasnya.

Tentang pelaksanaan program TMMD yang saat ini sedang berlangsung ia juga menyampaikan tanggapannya, program ini merupakan kegiatan yang  sangat positif bagi masyarakat.

"Manfaat yang dirasakan dari TMMD akan sangat besar terhadap kemajuan dan perkembangan suatu daerah untuk terus meningkatkan kesejahteraan warga sekitar," imbuhnya. 

"Sebagai bentuk partisipasi yang lebih besar kami juga berencana untuk mengajak seluruh komunitas Yahama yang ada dikabupaten Lumajang dengan menggalang dukungan untuk ikut bergabung dalam kegiatan TMMD yang kami anggap sebagai aksi sosial yang bermakna tinggi,"  pungkas Agus.(
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar