Komunitas CB Lumajang Ikut Andil Dalam Pengecoran

Lumajang, (DOC) - Aksi solidaritas komunitas motor CB "Engine On" Senduro Lumajang yang ikut andil dalam pengecoran jalan tembus Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe mendapat sambutan baik dari Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki Satgas TMMD 102 di wilayah Kodim 0821 Lumajang, Minggu 29/07/2018.

Ditemui tim pendim 0821 Lumajang, Kapten Ketut menyampaikan apresiasinya kepada komunitas motor CB yang bersedia meluangkan waktu dan tenaganya untuk bergabung dengan dengan Satgas TMMD 102 dalam melaksanakan pengecoran jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe.

"Saya salut kepada anak muda komunitas CB "Engine On" yang telah ikut berperan serta membantu pengecoran jalan tembus sasaran fisik TMMD di Desa Pasrujambe ini, semoga apa yang dilakukan komunitas ini dapat menepis image masyarakat tentang club motor yang hanya bisa konvoi di jalan yang sering membuat resah masyarakat," tuturnya singkat.

Sementara itu Saprol (24) ketua komunitas CB "Engine On" Senduro Lumajang mengatakan bahwa peran aktif kami dalam pelaksanaan pengecoran jalan tembus ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan Satgas TMMD 102 maupun dengan masyarakat Desa Pasrujambe.

"Sebanyak 15 orang anggota yang ikut hadir dalam kegiatan ini untuk ikut bergabung dengan Bapak TNI melaksanakan pengecoran jalan tembus ini dan nantinya anggota komunitas CB yang lain akan ikut menyusul," ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkan Saprol, Tujuan kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menambah persaudaraan baik dengan TNI yang bertugas maupun dengan masyarakat sekitar. Kami ingin menepis anggapan jelek masyarakat tentang komunitas motor yang hanya bisa konvoi di jalan.

kepada komunitas motor yang ada apabila ada kegiatan kemasyarakatan seperti ini untuk ikut andil dan berperan aktif membantu baik berupa tenaga atau bentuk bantuan yang lain adar komunitas motor di Lumajang tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar