Jelang Akhir Program TMMD 102, Dandim 0821Gelar Rakor Bersama

Lumajang, (DOC) -Jelang berakhirnya program TMMD 102 tahun 2018 yang dilaksanakan di dusun  Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang berbagai kesiapan untuk mempersiapkan penutupan program telah dilakukan untuk mencapai upaya yang maksimal, Senin (30/7/2018)

Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E selaku Komandan Satgas TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang menggelar rapat bersama dengan Forkopimda dan seluruh Dinas Instansi terkait serta OPD kabupaten Lumajang yang dilaksanakan di aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kabupaten Lumajang.

Beberapa hal yang menjadi agenda umum dalam pembahasan adalah kesiapan menjelang berakhirnya program TMMD 102 yang sampai saat ini masih terus berlangsung proses pengerjaannya, ujar Letkol Agus.

Pembahasan rapat tersebut juga membentuk sub-sub yang nantinya akan menjalankan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan sesuai dengan fungsi bidang masing-masing agar roda organisasi bisa berjalan untuk saling bersinergi, Terang Dandim 0821.

Rapat yang diselenggarakan nantinya juga akan berkesinambungan dengan melihat situasi dan kondisi dilapangan, jika terjadi kendala dan perlu adanya penyelesaian untuk mencari solusi akan diadakan kembali, ungkapnya.

Secara umum program yang sudah berjalan sudah sesuai dengan jadwal yang direncanakan sekaligus pada rapat yang terselenggara kali ini juga kita paparkan hasil program yang sudah dicapai guna menentukan langkah selanjutnya agar diupayakan seoptimal mungkin, pungkas Dansatgas TMMD 102. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar