DPO Pelaku Begal Sadis Ditembak Polisi

Lumajang,(DOC)-Beraksi sebanyak 45 TKP,  pelaku yang berperan sebagai aktor intektual dan juga sebagai eksekutor begal yang meresahkan masyarakat Lumajang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Personil Resmob Polres Lumajang, Minggu (22/7/2018) sekira pukul 22.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang di terima d-onenews, Senin (23/7/2018) Adi Mirzani merupakan warga Dusun Pandansari, Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir di tembakan pada kedua kaki pelaku oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Lumajang, karena saat dilakukan penangkapan di sebuah rumah di dusun Sumberejo, Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun pelaku melakukan upaya perlawanan yang membahayakan jiwa petugas.

"Karena saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan upaya perlawanan yang membahayakan jiwa petugas," Ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH, M. Hum melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro. 

Kemudian pelaku dilarikan langsung ke rumah sakit Bhayangkara Lumajang guna diberikan perawatan. Selanjutnya Adi Mirzani langsung dijebloskan ke Sel Mapolres Lumajang. 

Keberadaan tersangka terendus saat Polisi mendapatkan informasi terkait lokasi ia berada.

Adi Mirzani sendiri merupakan DPO begal yang meresahkan warga, yang mana sebelumnya lima rekannya telah diamankan lebih dulu yakni Suyono sebagai penadah, Rudi berperan sebagai joki maupun eksekutor, Suyanto berperan sebagai joki, dan Rudi Hariyanto, Dani berperan sebagai joki maupun penjual hasil kejahatan

Kelimanya kini telah mendekam di Rutan Lapas Kelas II B Lumajang.

"Polisi saat ini masih memburu dua pelaku lainnya yang masih belum tertangkap. Mudah-mudahan dua pelaku DPO secepatnya berhasil kita tangkap, " Pungkas Ipda Catur Budi Baskoro. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar