Cucuran Keringat Satgas TMMD 102 Untuk Rakyat

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 tahun 2018 yang berlokasi di wilayah dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang pada pembuatan jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun tersebut memasuki tahap pengecoran yang terus berjalan, Selasa  (24/7/2018)

Suasana pagi ceria seolah menjadi motivasi personel Satgas TMMD 102 SST 1 dari Yonif 527/BY yang dikomandani oleh Letda Inf Tony Wijaya nampak begitu bersemangat dan antusiasme yang tinggi.

Disela kesibukan Perwira Pertama yang sehari-harinya menjabat sebagai Danton di Kompi Batalyon 527/BY menuturkan, program jalan tembus yang saat ini dalam proses pengecoran merupakan sarana transportasi yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat desa Pasrujambe, bahkan warga diluar desa yang ingin menuju ke wilayah tersebut.
 

"Akses jalan ini sangat memiliki nilai tinggi untuk menopang bidang perekonomian yang akan semakin berkembang, mayoritas lahan kebun dari warga masyarakat sekitar terhampar luas disepanjang jalan tersebut sehingga sarana transportasi untuk ke lahan kebun milik warga akan menjadi lancar", terangnya.

Sebagai pimpinan pasukan di Pleton ia selalu memompa semangat para personelnya untuk berbuat yang terbaik, "tulus ikhlas dengan niat untuk beribadah menunaikan tugas dan kewajiban yang mulia untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, " pungkas Letda Tony. (Mam)


Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar