Cek Sasaran Fisik TMMD 102, Dandim 0821 Berikan Apresiasi kepada Personel Satgas

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang direncanakan, Selasa (31/7/2018)
 

Hampir setiap Saat Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E selaku Dansatgas TMMD 102 selalu menyempatkan untuk datang ke lokasi secara langsung melihat perkembangan sasaran fisik yang telah dicapai, baik pagi maupun siang bahkan malam hari sekalipun.
 

Pengecekan yang dilakukan bukan hanya melihat hasil perkembangan sasaran fisik saja yang sudah dicapai, namun lokasi rumah warga yang menjadi tempat para prajurit menginap tak luput juga menjadi sasarannya.
 

Disela kegiatan pengecekan Letkol Agus mengatakan, bahwa yang sudah dilakukan oleh seluruh personel Satgas TMMD telah memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada disekitar lokasi kegiatan, bukan hanya pada program saja yang sudah dilakukan, namun diluar program kegiatan yang memberikan azas untuk manfaat bagi warga juga sudah direalisasikan, ujarnya.
 

Menurut Dandim 0821 dalam pengecekan yang sudah dilakukan ke lokasi-lokasi rumah warga, telah melihat  personelnya sudah melakukan upaya inisiatif dengan membuat atau memperbaiki sarana yang dimiliki oleh masyarakat.

Beberapa sarana keluarga milik masyarakat yang dianggap tidak layak juga sudah dilakukan pembuatan,  seperti kamar mandi, MCK, gorong-gorong jembatan yang ada dihalaman rumah dan sarana lainnya yang dibutuhkan oleh warga juga telah diupayakan pembuatan maupun perbaikannya, terang Letkol Agus.
 

Dengan adanya upaya yang sudah dilakukan oleh personel Satgas diharapkan warga juga akan merasa tersentuh dengan kehadiran prajurit TNI sebagai Satgas TMMD sekaligus juga mewujudkan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan uluran bantuan sehingga keberadaan TNI dimanapun tempatnya selalu dekat dengan warga dan dicintai oleh rakyat, pungkas Dandim 0821.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar